Bagel Pendamping Cream Cheese Dan Tempat Jual Cream Cheese Murah

jual cream cheese murahBagel adalah roti berbentuk bulat dengan lubang di tengahnya yang merupakan pendamping yang tepat untuk menikmati cream cheese yang bisa dibeli di tempat jual cream cheese murah di sekitar Anda.

Ada beberapa orang yang masih mempermasalahkan bagel itu sempurna. Membuat dunia menyetujui apa yang membuat bagel yang tepat mungkin membuat proses perdamaian Timur Tengah terlihat mudah, dan kami sudah lama berhenti berusaha meyakinkan siapa pun. Meskipun tidak ada bagel yang sempurna di luar sana, kami pikir apa yang kami lakukan tetap bertahan melawan yang terbaik yang ditawarkan New York. Seperti sebagian besar dari semua makanan yang sangat istimewa, bagel sangat sesuai dengan tradisi. Bagel dengan teknik yang berumur lebih dari seratus tahun dengan rasa yang sangat kenyal, bahkan jika kelembabannya tidak bekerja sama, memiliki sedikit kerenyahan, dan sangat lezat.

Montreal bagel juga sangat enak sehingga ada baiknya pergi ke sana untuk makan bagel. Menariknya, Montreal bagel menggunakan telur dan gula, bagel jauh lebih manis dan tanpa garam. Rasa yang diperoleh untuk siapa pun yang tidak dari sana, mereka layak melakukan perjalanan ke ibu kota Quebec untuk makan satu bagel hangat dari oven di salah satu dari dua tempat yang masih memanggang bagel yaitu di Fairmount atau St. Viatour.

Bagel Pendamping Cream Cheese Dan Tempat Jual Cream Cheese Murah

Sejarah bagel yang diketahui setidaknya sudah ada sejak enam abad yang lalu, dan dalam praktiknya, mungkin lebih dari itu. Sementara kita mengenal bagel di Amerika dan sekarang di abad kedua puluh satu, peluncuran bagel ke dunia mungkin dimulai di Polandia. Dalam buku barunya yang sangat bagus, The Bagel: Sejarah yang mengejutkan dari roti sederhana, Maria Balinska membagikan beberapa teori tentang asal-usul bagel.

Balinska pertama menyarankan kemungkinan bahwa bagel tersebut datang ke Timur ke Polandia dari Jerman sebagai bagian dari aliran migrasi selama abad keempat belas. Pada saat itu, pretzel (roti tebal dari varietas Jerman, bukan jenis Amerika yang datang dalam kantong plastik) sedang dikeluarkan dari rumah asli mereka yaitu di biara-biara dan dijadikan roti hari raya yang tersedia. Imigran Jerman, yang dibawa ke Polandia untuk membantu menyediakan kekuatan bagi rakyat untuk membangun membawa serta pretzel ini. Di Polandia, teori itu berlaku, roti Jerman berubah menjadi roti bundar dengan lubang di tengahnya yang kemudian dikenal di Polandia sebagai obwarzanek. Catatan tertulis dari mereka muncul sejak abad keempat belas.

Mereka mendapatkan tanah ketika Ratu Jadwiga, yang dikenal karena kedermawanan dan kesalehannya, memilih untuk makan obwarzanek selama Prapaskah sebagai pengganti roti dan kue-kue dengan rasa yang lebih kaya yang dia nikmati sepanjang tahun. Sementara itu mungkin tampak seperti langkah yang cukup dalam konteks komentar Marie Antoinette nanti, biarkan mereka makan kue, perhatikan bahwa, meskipun Jadwiga tampaknya cukup sederhana ketika para ratu pergi, obwarzanek pada waktu itu tidak persis seperti itu, jenis makanan jalanan murah menjadi beberapa abad kemudian.

Prapaskah, maka seperti sekarang, tentu saja adalah periode di mana orang-orang Kristen yang taat secara sadar memilih perampasan tetapi apa yang disebut perampasan itu relatif. Apa yang ratu pilih untuk roti hariannya, pada saat itu, sebenarnya agak mahal, karena itu terbuat dari gandum, yang tidak murah. Kebanyakan orang Polandia pada saat itu hampir tidak mampu membeli roti yang lebih murah dan lebih kasar dari tepung gandum hitam, sehingga gandum putih cukup banyak untuk semua orang kecuali orang kaya. Obwarzanek terutama adalah provinsi para pangeran, bangsawan, dan pria dan wanita sarana, tetapi umumnya tidak untuk orang miskin.

Sejarah Bagel Di Polandia Dan Tempat Jual Cream Cheese Murah

Masih ada satu versi lain yaitu bagel pertama hingga akhir abad ketujuh belas di Austria, mengatakan bahwa bagel diciptakan pada tahun 1683 oleh tukang roti Wina yang mencoba untuk membayar upeti kepada Raja Polandia, Jan Sobieski. Raja telah memimpin Austria (karena Polandia juga, karena itu adalah bagian dari kekaisaran) dalam memukul mundur pasukan invasi Turki. Karena raja terkenal akan kecintaannya pada kuda, tukang roti memutuskan untuk membentuk adonan menjadi sebuah lingkaran yang terlihat seperti sanggurdi atau beugel dalam bahasa Jerman.

Kembali sedikit, pada saat yang sama orang-orang Jerman menuju Polandia, begitu juga sejumlah besar orang Yahudi, di mana nenek moyang akan terlibat. Di era itu, cukup umum di Polandia bagi orang Yahudi untuk dilarang memanggang roti. Ini berasal dari kepercayaan yang umumnya dipegang bahwa orang-orang Yahudi, yang dipandang sebagai musuh Gereja, harus menolak roti sama sekali karena hubungan Kristen yang kudus antara roti, Yesus, dan sakramen. Meski terdengar aneh, orang-orang Yahudi sering dilarang secara hukum untuk membuat kue komersial.

Bagel sebagai makanan Yahudi benar-benar muncul sejak era sejarah Polandia yang dikenal sebagai Nobles ‘Democracy. Sementara intoleransi dan konflik berkuasa di tempat lain, Polandia mungkin adalah negara yang unggul untuk toleransi, penerimaan, pendidikan, dan pemahaman. Tidak seperti hampir semua negara lain di Eropa, orang Polandia mengidentifikasi diri mereka sebagai warga negara di negara mereka dan bukan kerangka kerja yang memecah belah berdasarkan agama, etnis, atau asal-usul linguistik. Pola pikir ini menciptakan lingkungan tempat orang Yahudi pertama kali diberi kesempatan untuk memanggang, dan kemudian menjual, roti bagel merupakan bagian integral. Demikian sejarah singkat bagel yang merupakan roti pelengkap teman sarapan Anda, sehingga Anda perlu mengetahui di mana tempat jual cream cheese murah agar Anda bisa memasangkan cream cheese tersebut dengan bagel buatan Anda.